hallo boss q , semoga semua dalam suasana yg baik , sehat dan sukses seterusnya amiiin

dalam video kali ini saya akan berikan sedikit tutorial pemasangan keyless di Yamaha NMAX old

dan juga berbagi sedikit fitur cara penggunaanya seperti apa yg saya ketahui 

buat boss q yg sudah paham tentang keyless ini mohon bimbinganya apabila ada salah dalam video ataupun tutorial yg saya buat

untuk intalasi kelistrikan jangan kawatir karena setiap pemasangan dari saya sudah saya set pnp dan aman untuk kelistrikan motor kalian .

pemasanagan untuk perkabelanya tanpa ada kupas atupun potong kabel bawaan motor

Harga yg tertera sudah termasuk jasa pasang  Rp 2.200.000-

apabila di panggil ke lokasi maka ada tambahan transpot sesuai lokasi

untuk lokasi saya 

KRANJI ,RT 05/10

GG.H.Lihun II

CP :  085715680911